Pages

Jumat, 18 Mei 2012

Inilah Asisten Pelatih Anyar Arsenal

Akhir musim ini, asisten pelatih Arsenal, Pat Rice, menyatakan akan mundur dari jabatannya. Lantas, siapa pengganti posisi Rice di Arsenal?

Arsenal mengonfirmasi bahwa Rice akan meninggalkan Stadion Emirates akhir musim ini. Sosok yang akan menggantikan posisinya adalah pelatih tim muda Arsenal, Steve Bould.

Rice pernah bermain bersama Arsenal tahun 1964 dan meraih beberapa gelar seperti satu trofi Liga Primer dan dua Piala FA. Sebagai asisten pelatih, Rice membantu Arsene Wenger meraih tiga trofi Liga Primer dan empat Piala FA.

"Rice adalah legenda Arsenal dan menunjukkan komitmennya bersama klub hampir seluruh hidupnya. Hal itu menegaskan loyalitas dan dedikasinya kepada Arsenal," ujar Wenger kepada situs resmi klub.

"Selama 16 tahun bersama Arsenal, Rice bekerja dengan luar biasa. Ketika saya pertama kali datang ke Arsenal, ia selalu ada untuk saya dan banyak menceritakan tentang kehebatan klub ini. Ketika sesi latihan atau pertandingan, ia sosok yang sabar dan loyal. Kami semua pasti akan merasa kehilangan," sambung pelatih asal Prancis itu.

"Terimakasih Rice, kami akan merindukanmu. Kami mendoakan yang terbaik untukmu dan keluarga," tukasnya.

Beredar kabar mundurnya Rice dari posisi asisten pelatih karena desakan fans Arsenal karena gagal meraih trofi dalam kurun tujuh tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

I'm gunner from Indonesia. I'm 13 yo, add my facebook account : fatwa maulana cahyadi and follow my twitter account >> @yayan_persie10

Cari Blog Ini