Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Podolski yakin bakal sukses di Arsenal

Lukas Podolski pernah mengalami masa-masa kurang menyenangkan saat membela Bayern Munich. Podolski yakin hal tersebut tak akan terulang saat dia bermain untuk Arsenal.

Podolski pernah meninggalkan Cologne pada tahun 2006 dan bergabung dengan Bayern. Selama tiga musim berseragam Die Roten, dia tak terlalu bersinar. Karena mulai kehilangan tempat di tim inti, Podolski akhirnya "pulang" ke Cologne pada tahun 2009.

Pada musim panas nanti, Podolski sekali lagi akan meninggalkan The Billy Goats. Penyerang berusia 26 tahun itu digaet klub Premier League, Arsenal, dengan biaya yang kabarnya mencapai 13 juta euro. 

Meski pernah gagal bersama Bayern, Podoski yakin petualangannya di Inggris akan berbuah sukses. Pasalnya, kini dia sudah lebih matang.

"Saat saya pindah ke Munich mungkin saya masih terlalu muda. Sekarang saya lebih berpengalaman dan lebih dewasa," aku Podolski di situs resmi FIFA.

"Saya lebih yakin dengan diri saya dan saya yakin segala sesuatunya akan berhasil di sana (Arsenal)," katanya.

"Saat saya menerima tawaran ini, saya segera menyadari bahwa ini adalah jalan tepat untuk saya. Tak diragukan lagi, Arsenal adalah nama besar di dunia sepakbola dengan pelatih hebat dan stadion yang luar biasa", lanjut Podolski.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

I'm gunner from Indonesia. I'm 13 yo, add my facebook account : fatwa maulana cahyadi and follow my twitter account >> @yayan_persie10

Cari Blog Ini