Pages

Jumat, 18 Mei 2012

Wilshere Ingin Balas Dendam kepada Nasri

Pernyataan gelandang Manchester City, Samir Nasri, soal Arsenal beberapa hari lalu membuat Jack Wilshere meradang. Pemain asal Inggris itu ingin balas dendam kepada Nasri.

Beberapa waktu lalu, Nasri mengeluarkan pernyataan pedas terkait mantan klubnya, Arsenal. Pernyataan tersebut meluncur dari mulut Nasri sehari usai City memastikan diri menjadi juara Liga Primer Indonesia.

"Banyak pihak di Arsenal menyebut saya sebagai 'mata duitan' karena memilih gabung dengan City," ujar Nasri kepadaTF1.

"Semoga saat ini mereka menyaksikan penampilan saya dengan meraih trofi Liga Primer dan mengalungi medali Liga Primer. Bukankan mereka sudah lama tidak meraih trofi?" imbuhnya.

"Jika saya lebih memilih uang, maka saya tidak akan meninggalkan Arsenal. Saya akan menerima uang tiap minggu dan bermain bersama tim. Saya bermain bersama tim yang tidak bisa finis sebagai peringkat kedua. Keputusan saya pindah sudah tepat. Semoga pendukung Arsenal bisa melanjutkan hidupnya dan melupakan saya. Mereka harus merayakan keberhasilan merebut peringkat tiga di klasemen akhir," tukasnya.

Atas pernyataan Nasri tersebut, Wilshere ingin balas dendam. Ia meminta rekan-rekannya di Arsenal untuk meraih trofi musim depan agar bisa membalas pernyataan Nasri.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya. Ia memang berhasil meraih trofi, tapi dalam beberapa tahun terakhir, tujuan Arsenal dalam meraih trofi dan peluang itu sangat besar," sahut Wilshere kepada The Guardian.

"Mungkin ia bicara terlalu cepat dan semoga kami bisa membalas perkataannya musim depan dengan menunjukan trofi yang kami dapat di depan gigi jontornya" tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

I'm gunner from Indonesia. I'm 13 yo, add my facebook account : fatwa maulana cahyadi and follow my twitter account >> @yayan_persie10

Cari Blog Ini