Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Podolski : Arsenal Nama Besar di Sepakbola

Bola.net - Lukas Podolski akhirnya mengakhiri spekulasi tentang dirinya ketika ia memutuskan bergabung dengan Arsenal. Bintang Jermantersebut merasa pilihannya sangat tepat meski ia telah menolak banyak tawaran dari klub besar lainnya.

Manchester UnitedLazio, dan Bayern Munich sebelumnya turut mengincar pemain Cologne tersebut namun usaha mereka akhirnya gagal. Podolski lebih memilih bergabung bersama Arsenal. Ia turut mengungkapkan kekagumannya pada klub London tersebut.

"Saya mendapatkan tawaran lain yang menarik namun bagi saya itu harus dari klub kelas atas," ujar Podolski.

"Ketika Anda melihat Arsenal dengan manajernya yang fantastis, lingkungan yang bagus dan tidak pernah ada pemberitaan yang buruk seputar klub, mereka memainkan permainan sepak bola yang menarik dan memiliki stadion yang hebat dengan suporter yang hebat pula."

"Meski saya tidak pernah ke sana dan melihat apapun namun saya rasa klub itu akan sangat sesuai bagi saya. Jika tidak maka saya tidak akan pernah mengambil keputusan tersebut."

"Tidak dapat diragukan bahwa Arsenal merupakan nama besar di sepak bola. Anda hanya harus melihat kembali kesuksesan yang telah mereka dapat."

"Sekali lagi mereka memiliki manajer yang mengagumkan dan stadion yang megah dimana saya akan segera merasakannya."

"Targetnya adalah memenangkan gelar-gelar dalam beberapa tahun mendatang. Itu adalah sebuah kesempatan ketika Anda membela sebuah klub besar."

"Liga Inggris sangat bagus dan kompetitif dimana setiap tahun enam atau tujuh klub saling bersaing karena itu di sana merupakan motivasi dan peluang yang besar untuk membuat langkah maju."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

I'm gunner from Indonesia. I'm 13 yo, add my facebook account : fatwa maulana cahyadi and follow my twitter account >> @yayan_persie10

Cari Blog Ini