Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Podolski : Arsenal Pilihan Mudah

Berlin - Penyerang internasional Jerman, Lukas Podolski, mengatakan bahwa kepindahan ke Arsenal merupakan pilihan mudah karena The Gunners memiliki "nama besar di sepak bola dengan pelatih hebat." 

Pemain yang saat ini masih membela Cologne tersebut berbicara 48 jam setelah mengumumkan kepindahannya ke klub Inggris tersebut, dengan estimasi biaya transfer mencapai 13 juta euro.

"Ketika saya menerima tawaran terseut, saya dengan cepat menyadari bahwa ini adalah langkah yang tepat untuk diambil. Arsenal tidak diragukan lagi merupakan nama besar di sepak bola dengan pelatih hebat serta stadion yang menakjubkan," jelasnya. 

Podolski bersikeras bahwa dirinya akan cukup bugar di London Utara, kontras dengan ketika ia pindah ke Bayern München pada 2006, di mana ia kesulitan menembus tim utama tim Bavaria tersebut, sehingga kemudian Podolski kembali ke klub asalnya setelah menghabiskan tiga tahun berada di Bayern.

"Ketika saya pindah ke München mungkin saya masih terlalu muda. Sekarang saya lebih berpengalaman dan semakin matang, saya lebih percaya diri dan saya yakin beberapa hal akan berjalan dengan baik untuk saya di sana." 

Ia menambahkan bahwa dirinya tidak memberi perhatian pada "beberapa tawaran" dari rival-rival Cologne di Bundesliga. "Saya tidak mau bergabung dengan tim lain di liga ini," tegasnya.

"Cologne terlalu penting bagi saya. Saya tidak akan bisa mengesampingkannya, dan begitu juga dengan para penggemar." 

Sebelum pindah ke Inggris, Podolski, yang telah mencetak 18 gol pada musim ini, masih memiliki satu pertandingan tersisa - kedatangan Bayern pada akhir pekan mendatang, di mana Cologne masih berada dua poin di atas zona degradasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

I'm gunner from Indonesia. I'm 13 yo, add my facebook account : fatwa maulana cahyadi and follow my twitter account >> @yayan_persie10

Cari Blog Ini